Home Kabupaten Tolitoli UPACARA PENEGAKKAN DISIPLIN ASN DIRANGKAIKAN DENGAN HUT KE – 71 POL PP DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT

UPACARA PENEGAKKAN DISIPLIN ASN DIRANGKAIKAN DENGAN HUT KE – 71 POL PP DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT

237
0
SHARE
UPACARA PENEGAKKAN DISIPLIN ASN DIRANGKAIKAN DENGAN HUT KE – 71 POL PP DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT

tolitolikab.go.id. Pelaksanaan UPDN ASN yang dirangkaikan dengan HUT ke 71 Polisi Pamong Praja dan HUT ke 59 Perlindungan Masyarakat tahun 2021 yang digelar di Taman Gaukan Bantilan Rabu (17/3/2021), dengan thema “Kesiap siagaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat mendukung pencegahan dan pengendalian Covid-19 untuk Indonesia yang maju dan sehat”.

Upacara tersebut di Pimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul  Bantilan, S.Sos sekaligus membacakan sambutan Bupati Tolitoli dan Menteri Dalam Negeri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai abdi Negara, abdi Masyarakat dan abdi Pemerintah dalam meningkatkan ketertiban umum, menjaga keamanan serta melindungi masyarakat, membantu menyukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak tanggal 9 Desember 2020 sehingga dapat berlangsung dengan lancar, aman, damai, sehat dan bebas dari Covid-19. Tidak lepas dari peran serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat, selanjut Moh.Asrul Bantilan, S.Sos,mengharapkan kepada seluruh Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme melalui pembenahan dalam berbagai aspek, agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, dapat dilakukan secara lebih profesional, kompeten, berdedikasi tinggi serta lebih mengedepankan lagi sikap dan tindakan yang bersifat edukatif, persuasif sesuai dengan budaya masyarakat setempat hal ini dimaksud agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat dilakukan secara lebih professional, kompeten dan berdedikasi tinggi serta lebih mengedapankan lagi sikap yang bersifat edukatif, saya yakin melalui peningkatan kompetensi dan professional kinerja Sat Pol PP dan Satinmas dalam mendukung penyelenggaraan Pemerintah Daerah akan meningkat secara signifikan dan citranya juga akan semakin baik dimata masyarakat.

Upacara Penegakkan disiplin ASN di ikuti oleh Anggota DPRD Kab. Tolitoli,Unsur Forkopinda, Kepala OPD,Asisten dan staf ahli Bupati Tolitoli, Perwakilan Masing-masing Instansi, Anggota  Satpol Polisi Pamong Praja, Perwakilan Kodim 1305 dan Perwakilan Polres Tolitoli.

‘Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Diskominfo Kab.Tolitoli’.