Home Kabupaten Tolitoli SRIYANTI AMRAN RESMI JABAT KETUA TP-PKK KABUPATEN TOLITOLI

SRIYANTI AMRAN RESMI JABAT KETUA TP-PKK KABUPATEN TOLITOLI

530
0
SHARE
SRIYANTI AMRAN RESMI JABAT KETUA TP-PKK KABUPATEN TOLITOLI

tolitolikab.go.id. Setelah Amran Hi. Yahya resmi menjadi Bupati Tolitoli, Ny. Sriyanti Dg. Parebba yang merupakan istri dari Bupati Tolitoli itu menerima tanggung jawab sebagai Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Tolitoli yang secara ex-officio dijabat oleh Istri Bupati. Jabatan Ketua TP-PKK itu diterima oleh Ny. Sriyanti Amran setelah diserahkan oleh Ketua sebelumnya Ny. Hj. Nuraeni Saleh Bantilan dalam suatu acara yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kabupaten Tolitoli pada Senin pagi (1/3) di Suwot Pollimpungan Kantor Bupati Tolitoli.

Serah terima jabatan yang juga dihadiri oleh Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya itu ditandai dengan penandatanganan berita acara setarah terima jabatan.

Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya selaku pembima TP-PKK  dalam sambutannya mengatakan slogan kami adalah gotong royong. Diharapkan dengan program gotong royong ini seluruh ketua TP PKK Kecamatan untuk melaksanakan program-program PKK dengan baik.

Selanjutnya Bupati Tolitoli mengucapkan terima kasih kepada Ny Hj Nuraini Bantilan atas pengabdiannya selama ini yang begitu tulus dan ikhlas mengemban tugas sebagai ketua TP PKK Kabupaten Tolitoli. Selanjutnya Bupati mengharapkan agar kepemimpinan Ny. Sriyanti Amran di organisasi PKK ini dapat disupport dan didukung sehingga dapat memaksimalkan seluruh program pokok PKK.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan, sejumlah Kepala Perangkat Daerah termasuk seluruh Camat se Kabupaten Tolitoli, pengurus TP-PKK serta seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)