Home Kabupaten Tolitoli SAMBUT PEMIMPIN BARU, PEMDA TOLITOLI GELAR RAMAH TAMAH

SAMBUT PEMIMPIN BARU, PEMDA TOLITOLI GELAR RAMAH TAMAH

279
0
SHARE
SAMBUT PEMIMPIN BARU, PEMDA TOLITOLI GELAR RAMAH TAMAH

tolitolikab.go.id. Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli menyelenggarakan acara ramah tamah dengan Bupati Tolitoli Amran Hi.Yahya dan Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan keduanya sebagai pemimpin baru Kabupaten Tolitoli. Acara ramah tamah yang digelar dengan Protokol Kesehatan yang ketat itu menghadirkan seluruh komponen, simpatisan dan masyarakat pada senin (01/03) di halaman kantor Bupati Tolitoli. 

Saat memberikan sambutannya Bupati Tolitoli Amran Hi.Yahya mengatakan tidak ada lagi yel yel nomor satu,  dua atau tiga yang ada hanyalah kekompakan,  persatuan dan persaudaraan untuk membangun negeri kita tercinta. Kepercayaan yang diberikan pada  pasangan amanah besar saat Pilkada Kabupaten Tolitoli merupakan kepercayaan seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli yang harus dijaga dan dijalankan dengan baik sebab tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli tidak hanya akan dipertanggung jawabkan kepada seluruh masyarakat tetapi akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT.

Bupati mengharapkan doa restu, dukungan dan support dari seluruh pendahulu, dari lembaga Legislatif, dari seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, seluruh jajaran Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli agar dapat bekerja maksimal untuk mewujudkan cita cita bersama dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa,  negara dan daerah ini.

Diakhir sambutannya Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan,  keharmonisan, semangat kerja dan terus berkarya,  jauhkan diri dari konflik kepentingan, perselisihan dan perbedaan serta menyatukan hati dan tekad untuk bersama sama memajukan pembangunan di Kabupaten Tolitoli,  jangan terpecah belah,  kembali bergotong royong dalam mewujudkan cita cita bersama.

Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh.  Asrul Bantilan, S.Sos sebelumnya mengatakan kegiatan ramah tamah ini merupakan momentum untuk memperkokoh dan memperkuat kerja- kerja dalam mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan harapan agar kemenangan para pemimpin terpilih saat ini dimaknai sebagai cermin untuk melakukan perbaikan,  peningkatan,  memberikan manfaat dan kemajuan bagi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat sebagai amanat dari pilihan rakyat. Pj. Sekda berjanji bahwa seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli siap mendukung program Bupati dan Wabup yang baru untuk mewujudkan cita-cita bersama.

Kegiatan Ramah tamah  turut dihadiri  Bupati Tolitoli ke - 7 DR. Drs,  H.  Moh.  Ma'ruf Bantilan,  MM bersama ibu Ir.  Nursida K.  Bantilan,  MM,  Bupati  Tolitoli ke 8 Hi.  Moh.  Saleh Bantilan,  SH.  MH bersama ibu Hj.  Nuraeni Saleh Bantilan,  Wakil Bupati Tolitoli Moh.  Besar Bantilan,  Ketua Tim. Penggerak Kabupaten Tolitoli Sriyanti Dg.  Parebba,  Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tolitoli,  Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,  seluruh mantan Sekda, Ketua dan seluruh komisioner KPU serta Ketua dan anggota Bawaslu,  seluruh pejabat pemerintah daerah Kabupaten Tolitoli, pimpinan instansi vertikal,  BUMN dan BUMD,  seluruh pimpinan dan anggota organisasi politik,  organisasi kemasyarakatan,  organisasi kepemudaan dan organisasi wanita,  seluruh tokoh masyarakat,  tokoh agama,  tokoh pemuda,  seluruh insan pers,  baik cetak,  elektronik dan media online.

Dalam acara itu dilakukan serah terima jabatan dari Pelaksana Harian Bupati Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos kepada Bupati Amran Hi. Yahya didampingi Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan ditandai dengan penyerahan memori jabatan.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)