Home Pemerintahan MUSDA KORPRI KABUPATEN TOLITOLI BERHASIL MEMILIH PENGURUS BARU

MUSDA KORPRI KABUPATEN TOLITOLI BERHASIL MEMILIH PENGURUS BARU

31
0
SHARE
MUSDA KORPRI KABUPATEN TOLITOLI BERHASIL MEMILIH PENGURUS BARU

tolitolikab.go.id Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Tolitoli Arham A. Jacub, SH terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP-KORPRI) Kabupaten Tolitoli masa bakti 2021-2026 pada pelaksanaan Musyawarah Daerah ke II Korpri Kabupaten Tolitoli Tahun 2021 yang digelar pada Kamis (25/3) di Alatas Hotel Tolitoli. Arham A. Jacub dilantik bersama pengurus DP-Korpri Kabupaten Tolitoli lainnya oleh Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Zubaer, M.Si.

Musda II Korpri Kabupaten Tolitoli tersebut sengaj digelar karena Kepengurusan DP-KORPRI Kabupaten Tolitoli yang sebelumnya dinakhodai oleh Dr. Abd. Rahman Alatas, SE.,MM telah berakhir sejak tahun 2020 lalu, namun karena mewabahnya pandemi Covid-19 sehingga Musda baru dapat dilaksanakan pada tahun 2021 ini. Pada pelaksanaan Musda Korpri Kabupaten Tolitoli itu, selain berhasil memilih kepengurusan yang baru juga telah menetapkan program kerja untuk 5 tahun ke depan.

Musda yang mengangkat tema optimalisasi pelayanan Korpri dalam Pemerintahan yang Amanah, Responsif dan Merakyat itu dibuka dan ditutup oleh Bupati Tolitoli diwakili Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli bidang Administrasi Umum Ir. Hardiyan, M.Si. Sedangkan peserta Musda merupakan Ketua Korpri Unit dari masing-masing Perangkat Daerah termasuk dari 10 Kecamatan di Kabupaten Tolitoli.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)