Home covid-19 LANJUTAN VAKSINASI COVID-19 PUTARAN KE II

LANJUTAN VAKSINASI COVID-19 PUTARAN KE II

136
0
SHARE
LANJUTAN VAKSINASI COVID-19 PUTARAN KE II

Keterangan Gambar : Kadis Kominfo Moh.Rudy Bantilan, S.Sos, M.Si sedang dilakukan Vaksinasi

tolitolikab.go.id. Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Kembali melakukan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan lanjutan tahap Ke II, yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 yaitu Kepala OPD , Camat se Kabupaten Tolitoli ,para ASN,Tokoh Lintas Agama serta KONI Kab.Tolitoli di Aula Dinas Kesehatan Selasa (16/3/2021).

Kepala Inspektorat Kab. Tolitoli DR.Abd.Rahman Alatas,SE.,MM setelah di vaksinasi menyampaikan vaksin aman dan menghimbau kepada masyarakat serta Aparatur Sipil Negara (ASN), tidak perlu khawatir terhadap vaksin covid-19 untuk menghentikan penyebaran virus dan memutus mata rantai covid-19  maka kita harus di vaksinasi, Rahman Alatas juga mengapresiasi terhadap kerja Tim Vaksinasi  Covid-19 yang terus berupaya mensukseskan, mengawal,  melaksanakan dan terus semangat pantang menyerah, serta turut andil menghentikan virus covid-19.

Camat Baolan, Abdullah Burhanuddin, S.Sos. menghimbau kepada masyarakat tetap mengikuti dan mematuhi program Pemerintah serta  mengajak warga diwilayah Kec. Baolan agar ikut divaksin. Pada kesempatan tersebut Abdullah Burhanuddin, S.sos mengapresiasi serta memberikan dukungan kepada Dinas Kesehatan untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan Kesehatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat,lanjut Camat Baolan berharap untuk pelayanan vaksinasi bagi para pedagang yang berada dipasar kiranya dapat dilakukan dipasar sehingga antusias masyarakat/pedagang mengikuti jalannya vaksinasi bisa dilakukan.

Kepala  Dinas  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Tolitoli, Dra. Fera G. Mangoal, menghimbau kepada kaum perempuan supaya mau divaksinasi agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

Tokoh Lintas Agama yang ikut di Vaksinasi Covid-19 menghimbau kepada masyarakat Tolitoli agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk mau di vaksinasi demi keselamatan kita semua, badan sehat dan ekonomi maju, tutur Roby sebagai penutup.

Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik  Dinas Kominfo.