Home Kabupaten Tolitoli KPP PRATAMA TOLITOLI GELAR KAMPANYE SIMPATIK SPECTAXCULAR

KPP PRATAMA TOLITOLI GELAR KAMPANYE SIMPATIK SPECTAXCULAR

446
0
SHARE
KPP PRATAMA TOLITOLI GELAR KAMPANYE SIMPATIK SPECTAXCULAR

tolitolikab.go.id. Bupati Tolitoli yang diwakili Asisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar  Dg. Mallawa, SE menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Kampanye Simpatik Penyampaian Surat Pemberitahuan  (SPT) Tahunan PPH Spectaxcular 2020 di Kabupaten Tolitoli yang digelar oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tolitoli pada Minggu pagi (8/3) di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan (GMB) Tolitoli. Kegiatan yang diawali dengan Fun Run ini, turut dihadiri           Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tolitoli Adnrew Palintino, para pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan Daerah (BUMN/D) , insan Pers baik cetak maupun elektronik,   Panitia Pelaksana dan masyarakat umum.

Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Anhar Dg. Mallawa, SE mengatakan kampanye simpatik merupakan bentuk inovasi kreatif, apalagi dirangkaikan dengan kegiatan Fun Run dan festival musik yang sangat digandrungi oleh masyarakat.

Bupati mengajak seluruh masyarakat khususnya yang hadir pada saat itu untuk melaksanakan kewajiban melaporkan surat pemberitahuan atau SPT tahunan tahun 2020 baik dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun unsur TNI dan POLRI serta pelaku ekonomi. Melaksanakan kewajiban untuk melaporkan SPT Tahunan membuktikan bahwa telah melaksanakan kewajiban sebagai warga masyarakat yang baik dan taat pajak sehingga dapat berpartisipasi dalam pembangunan

Kepada pimpinan dan seluruh jajaran Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tolitoli Bupati bepesan untuk dapat mengembangkan kegiatan-kegiatan serupa  yang dapat menggali potensi generasi muda khususnya yang ada di wilayah ini.

 

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)