Home Kabupaten Tolitoli KAFILAH TOLITOLI TERIAKKAN YEL-YEL DI HADAPAN GUBERNUR

KAFILAH TOLITOLI TERIAKKAN YEL-YEL DI HADAPAN GUBERNUR

680
0
SHARE
KAFILAH TOLITOLI TERIAKKAN YEL-YEL DI HADAPAN GUBERNUR

Seluruh Kafilah Kabupaten Tolitoli meneriakkan yel-yel Tolitoli Maju, Tolitoli Juara Allahu Akbar saat melakukan defile kehormatan pada  pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke 28 Tahun 2020 di Bumi Trikora Kota Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan pada senin malam (16/3). Saat defile, Kafilah Kabupaten Tolitoli dipimpin oleh Kepala Bagian Kesra Setdakab Tolitoli Hj. Halimah Bandung, S.Sos, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Tolitoli Arham A. Jacub, SH dan Kepala Seksi Bimbingan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Husni Mubaraq, Lc.

 MTQ  Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah secara resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Hi. Longki Djanggola, M.Si dan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira, SP.,MP, sejumlah Kepala Daerah se Sulawesi Tengah dan Bupati Tolitoli diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis, S.Ag.,M.Pd serta seluruh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Tengah.

Dengan dibukanya MTQ Tingkat Provinsi ke 28 ini, Koordinator Kafilah Kabupaten Tolitoli Anhar Dg. Mallawa, SE mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli agar seluruh kafilah tetap berada dalam kondisi yang sehat wal-afiat apalagi saat ini tengah merebak wabah corona virus disease Tahun 2019 (Covid-19), semoga saja daerah kita Kabupaten Tolitoli, Kabupaten Banggai Kepulauan dan umumnya Provinsi Sulawesi Tengah tidak menjadi wilayah endemik covid. Selain itu, Anhar juga mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat agar kafilah kita dapat meraih prestasi dan dapat menaikkan peringkat Kabupaten Tolitoli pada event syiar Islam dua tahunan ini.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)