Home Kabupaten Tolitoli KABUPATEN TOLITOLI MENDAPATKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MENARA TELEKOMUNIKASI SEBANYAK 31 TITIK.

KABUPATEN TOLITOLI MENDAPATKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MENARA TELEKOMUNIKASI SEBANYAK 31 TITIK.

914
0
SHARE
KABUPATEN TOLITOLI MENDAPATKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MENARA TELEKOMUNIKASI SEBANYAK 31 TITIK.

tolitolikab.go.id. Senin, 12 April 2021 bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tolitoli dilaksanakan rapat oleh para Pejabat dilingkungan Dinas Kominfo Kab.Tolitoli bersama Kepala Desa penerima bantuan Menara Telekomunikasi  sebanyak 31 titik dari BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tolitoli Moh.Rudy Bantilan,S.Sos.,M.Si yang didampingi oleh Ibu IMA Sagaf Perwakilan PT.Fiber Home pemenang tender dari  BAKTI Kemkominfo RI.

Bersama Tim Site Akusisi sebanyak 8 Orang, dalam penyampaiannya Moh.Rudy Bantilan,S.Sos,M.Si, menyampaikan bahwa kedatangan Perwakilan PT.Fiber Home Bersama Tim Site Akusisi merupakan tindak lanjut dari survey tahun 2020 untuk mengecek langsung lokasi bantuan pembangunan Menara Telekomunikasi serta melengkapi tambahan pensyaratan administrasi untuk  31 ( tiga puluh satu ) titik pembangunan Menara telekomunikasi yang berada di 7 Kecamatan yang tersebar di 31 Desa di Kabupaten Tolitoli. Lanjut Moh.Rudy Bantilan,S.Sos.M.Si berharap Kerjasamanya para Kepala Desa untuk mendukungan Tim Site Akusisi dilapangan mulai dari kelengkapan administrasi sampai dengan keberadaan lokasi pembangunan Menara telekomunikasi sehingga pencapaian kelengkapan yang dibutuhkan cepat didapatkan, dan pembangunan Menara telekomunikasi dapat terlaksana dan segera terealisasi. 

Ibu IMA Sagaf perwakilan dari PT. FIBER HOME menyampaikan bahwa sebelum membangun Menara telekomunikasi akan dilaksanakan proses pengecekan ulang lokasi-lokasi rencana pembangunan Menara telekomunikasi, apakah rencana lokasi yang disediakan tersebut sudah sesuai dan memenuhi syarat, untuk di bangun Menara telekomunikasi, karena pembangunan Menara telekomunikasi ini erat kaitannya dengan keselamatan dan keamanan masyarakat disekitar Menara tersebut dan juga memenuhi estetika keberadaan Menara di lokasi itu. 

( Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Diskominfo Tolitoli )