Home Kabupaten Tolitoli BUPATI TOLITOLI MENUTUP SECARA RESMI TMMD 110 TA 2021

BUPATI TOLITOLI MENUTUP SECARA RESMI TMMD 110 TA 2021

583
0
SHARE
BUPATI TOLITOLI MENUTUP SECARA RESMI TMMD 110 TA 2021

tolitolikab.go.id. Kegiatan TMMD 110 ta 2021 ditutup secara resmi Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya dalam sebuah acara sederhana yang dilaksanakan di Aulah Makodim 1305, Rabu 31 Maret 2021.

Saat memberikan Sambutan Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat yang terlibat pada penyelenggaraan TMMD yang ke-110, sejak awal sampai akhir sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Amran Hi Yahya mengatakan program TMMD adalah program lintas sektor yang melibatkan TNI, POLRI, kementerian, lembaga  pemerintah non kementerian dan Pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat  untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan, serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Tolitoli berharap nilai positif dari hasil pelaksanaan TMMD  ini akan menjadi kekuatan yang handal dalam menangkal setiap kemungkinan ancaman baik dari dalam negeri  maupun dari luar negeri.

Komandan Kodim 1305 Buol Tolitoli Letkol Inf.Farid Yudis Purwanto mengatakan progres akhir kegiatan TMMD  ke 110 ta 2021 mempunyai 4 sasaran fisik yaitu pembukaan akses Jalan, pembangunan Jembatan, plat decker dan plat lintas yang telah rampung 100%, sementara kegiatan non fisik yaitu bhakti sosial pengobatan gratis, penyuluhan baik itu pertanian, kesehatan, dan penyuluhan tentang narkoba yang melibatkan instansi terkait, telah dilaksanakam dengan baik. Diakhir acara tersebut dilaksanakan penanda  tanganan Berita acara Penyerahan hasil Kegiatan TMMD ke 110 TA  2021 dari Dandim 1305 Letkol Inf Farid Yudi Purwanto kepada Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya.

Acara penutupan TMMD ke 110 ini juga dihadiri Ketua DPRD Tolitoli Moh Randy Syaputra, anggota DPRD Tolitoli, unsur Pimpinan forkopimda, Sejumlah Kepala perangkat Daerah, perwakilan instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, serta Camat Ogodeide Rahnudin,S.Sos.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)