Home covid-19 BUPATI DAN WAKIL BUPATI TOLITOLI DAN KELUARGA MENERIMA SUNTIKAN VAKSINASI COVID-19.

BUPATI DAN WAKIL BUPATI TOLITOLI DAN KELUARGA MENERIMA SUNTIKAN VAKSINASI COVID-19.

308
0
SHARE
BUPATI DAN WAKIL BUPATI TOLITOLI DAN KELUARGA MENERIMA SUNTIKAN VAKSINASI COVID-19.

Keterangan Gambar : Bupati Tolitoli AMRAN Hi.YAHYA sedang menerima suntikan Vaksinasi Covid 19

tolitolikab.go.id. Tim Satgas Covid-19, kembali melaksanakan Vaksinasi  lanjutan Tahap ke II diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, Pejabat Daerah Kab.Tolitoli serta ASN  bertempat di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli Senin, 22 Maret 2021.

 Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 lanjutan tahap ke II Tim Satgas Covid-19, sebelum melakukan Vaksinasi memperlihatkan kartu control untuk para Peserta Vaksinasi yang sebelumnya telah mendapatkan Vaksinasi.

Pada Kesempatan ini Bupati Tolitoli Amran  Hi. Yahya, didampingi oleh istri ibu Sriyanti Amran Hi.Yahya, tiba di Dinas Kesehatan Kab. Tolitoli untuk penyuntikan vaksinasi Covid-19, Bupati Tolitoli langsung melaksanakan skrening Kesehatan dan proses vaksinasi tahap ke II dosis pertama bersama isteri, setelah di vaksinasi Bupati Tolitoli menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dan takut di vaksin, dengan mematuhi protokol kesehatan 3M yang diharapkan dapat memutus penyebaran virus Covid-19 agar dapat memulihkan perekonomian di Kabupaten Tolitoli. Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya menyampaikan hingga saat ini ketersediaan vaksin masih cukup yang dilaksanakan secara bertahap hingga ke elemen masyarakat, beliau sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Tim Satgas Covid-19 yang sudah cukup baik.

 Selanjutnya Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan setelah melakukan vaksinasi tahap ke II dosis kedua yang didampingi isteri Ibu Caroline Moh.Besar Bantilan juga melaksanakan proses penyuntikan vaksinasi tahap ke II dosis pertama pada tahapan vaksinasi ini Wakil Bupati Tolitoli menyampaikan Kembali    kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pelaksanaan vaksinasi,  untuk mensukseskan Program Nasional yang menjadi ikhtiar kita dalam membebaskan dari virus Covid-19 khususnya Kab. Tolitoli, menjelang Bulan Puasa awal bulan mendatang. Tak lupa Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan mengapresiasi kepada Tim Satgas Covid-19 sebagai garda terdepan dan Dinas Kesehatan sebagai  wadah pendukung dalam penanganan ketika masyarakat terkontaminasi virus, lanjut Wakil Bupati mengharapkan untuk Tim Satgas Covid-19 tetap semangat mudah-mudahan kegiatan yang mereka laksanakan dan kerjakan dapat bernilai ibadah, serta pahala bagi kita dan masyarakat.

“Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Diskominfo Tolitoli.”